Lima Cara Mudah Untuk Meningkatkan Keyakinan Anda - cari-tau

Lima Cara Mudah Untuk Meningkatkan Keyakinan Anda

Sebagian besar dari kita memainkan karakter di tempat kerja. Kami mencoba untuk menjadi otentik, tapi terlalu sulit untuk mempertahankannya.

Bagaimana Anda bisa mengatakan apa yang benar-benar Anda rasakan saat bekerja saat Anda dihakimi dan dievaluasi di sana?

Bos Anda sedang mendengarkan semua yang Anda katakan. Kemudian mereka akan membuat keputusan tentang siapa yang mendapat kenaikan gaji, siapa yang dipromosikan, siapa yang mendapat tugas terbaik dan siapa yang diberhentikan. Bagaimana mungkin Anda bisa mengatakan kebenaran Anda di lingkungan yang tidak bersahabat - terutama tentang topik yang lengket atau sensitif?

Lima Cara Mudah Untuk Meningkatkan Keyakinan Anda
Lima Cara Mudah Untuk Meningkatkan Keyakinan Anda


Sebagian besar kita memakai topeng dan kostum di tempat kerja.

Tingkat mojo kami naik dan turun sepanjang hari. Suatu saat kita merasa hebat, dan kemudian sesuatu yang buruk terjadi atau seseorang mengatakan sesuatu yang penting tentang atau tentang kita dan suasana hati kita merosot. Kita mulai khawatir.

Kami meragukan diri sendiri dan menebak-nebak keputusan kami. Hari biasa di tempat kerja bisa membuat Anda merasa kehabisan tenaga, stres dan sama sekali tanpa kepercayaan diri!

Berikut adalah lima praktik sederhana untuk membangun kepercayaan diri Anda. Keyakinan Anda bukanlah hal sepele. Anda membutuhkannya!

Anda membutuhkan kepercayaan diri lebih dari yang Anda butuhkan untuk pendidikan tambahan, lebih banyak pengalaman kerja atau lebih banyak ulasan bercahaya dari atasan Anda.

Tangki bahan bakar mojo Anda adalah satu-satunya sumber kekuatan yang Anda miliki. Saat Anda berlari ke laut kasar - sesuatu yang pasti akan terjadi berulang-ulang sepanjang karir Anda - mojo Anda akan memberi kuasa Anda melalui kesulitan itu.

Lima Cara Sederhana Untuk Membangun Keyakinan Anda

1. Identifikasi Booster Mojo Anda dan Mojo Blocker

2. Reclaim Your Dragon-Slaying Stories

3. Mengelola Tangki Bahan Bakar Anda

4. Membayangkan Diri Percaya Diri Anda

5. Saat Flame Anda Meningkat, Keluarlah

Langkah pertama dalam meningkatkan kepercayaan diri Anda adalah dengan mendapatkan jurnal dan menulis di dalamnya.

Jika Anda berpikir bahwa menulis di jurnal adalah praktik hippy-dippy yang tidak sesuai untuk orang bisnis yang serius seperti Anda, Anda tidak menyadari sifat bisnis sebenarnya. Bisnis sama bersifat aktivitas seperti yang ada di planet bumi.

Berlangganan Newsletter Forbes Career
Daftar di sini untuk mendapatkan saran karir terbaik yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda setiap minggu.
Pemahaman Anda tentang diri Anda dan energi yang berputar-putar di sekitar Anda dan orang lain adalah kekuatan super yang akan membantu Anda dengan baik - tetapi hanya jika Anda memahaminya dengan cukup baik untuk menggunakannya! Sebelum Anda dapat memahami energi Anda sendiri dan persimpangan dengan gelombang energi orang lain, Anda harus mengamatinya.

Mulailah proyek penjurnalan Anda dengan menulis tentang hal-hal, orang, aktivitas dan situasi yang mendorong mojo Anda, dan yang menguras mojo Anda.

Mungkin harus berbicara di pertemuan menghancurkan kepercayaan diri Anda. Kenali Pemblokir Mojo itu! Itulah satu-satunya cara Anda dapat secara bertahap memecahnya dan mengatasinya. Tuliskan tentang bagaimana rasanya saat Anda tiba-tiba diminta untuk berbicara dengan sebuah kelompok. Tubuh Anda memiliki kebijaksanaan untuk mengajar Anda jika Anda mendengarkannya!

Jika berbicara dalam rapat adalah Mojo Booster untuk Anda, tuliskan juga. Carilah lebih banyak kesempatan untuk hadir di depan umum, dalam kasus itu.

Jika Anda menghindari Pemblokir Mojo Anda - hal-hal yang membuat Anda percaya diri dan membuat Anda merasa lemah dan cacat? Jika Anda masuk ke mereka, bukan?

Jangan masuk ke mereka saat Anda merasa tidak enak. Sebagai gantinya, kenali langkah-langkah bayi yang akan membiarkan Anda bergerak perlahan menuju menaklukkan Pemblokir Mojo terbesar di jalan Anda, dan kemudian berikutnya dan berikutnya dan seterusnya.

Jika Anda tidak suka menghadiri pertemuan, mintalah seorang rekan untuk membiarkan Anda menyampaikan dua menit pembicaraan kepadanya secara pribadi, dan kemudian memberi umpan balik kepada Anda. Mintalah beberapa rekan dan teman yang berbeda untuk melakukan hal yang sama. Bergabunglah dengan Toastmaster dan perlahan masuk ke persona Anda yang berbicara di depan umum.

Seringkali ketika kita takut melakukan sesuatu, itu karena lama sekali seseorang yang memiliki otoritas mengatakan bahwa kita tidak ahli dalam hal itu - saat berbicara di depan umum, misalnya. Butuh waktu untuk mengeluarkan kaset lama dari kepalamu!

Mungkin ada orang yang bekerja atau tempat lain dalam hidup Anda yang membuat Anda turun dan menyedot mojo dan kepercayaan diri Anda. Tuliskan itu juga! Batasi waktu Anda dengan orang-orang itu. Luangkan lebih banyak waktu sendirian jika itu yang Anda butuhkan, dan luangkan lebih banyak waktu dengan orang-orang yang mengingatkan Anda tentang kemampuan dan kemampuan Anda.

Setelah Anda mengidentifikasi Mojo Boosters dan Mojo Blocker Anda dan mulai menyadari keadaan tangki bahan bakar Anda, mulailah reklamasi Kisah Pembantaian Naga Anda. Tulis juga di jurnal Anda juga!

Cerita Memikat Naga adalah cerita tentang saat-saat ketika Anda membuat perbedaan di tempat kerja atau di tempat lain. Kisah Mematikan Naga adalah saat Anda menabung pada hari itu, memiliki ide bagus, membantu memecahkan masalah besar atau menggunakan talenta dan kecemerlangan Anda untuk melakukan sesuatu yang luar biasa.

Anda akan membutuhkan Kisah Pembantaian Naga Anda siap untuk diceritakan pada sebuah wawancara kerja, tapi bagus untuk mengumpulkan Kisah Pembantaian Naga Anda bahkan saat Anda tidak mencari pekerjaan, karena mengingat cerita-cerita itu membantu membangun kepercayaan diri Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lima Cara Mudah Untuk Meningkatkan Keyakinan Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel