Lima Cara Mudah Menenangkan Saraf Anda Lima Menit Sebelum wawancara Pekerjaan Anda - cari-tau

Lima Cara Mudah Menenangkan Saraf Anda Lima Menit Sebelum wawancara Pekerjaan Anda

Mari kita hadapi itu-tidak ada yang suka diadili. Tapi suka atau tidak, itulah wawancara kerja: sebuah zona penilaian. Ini juga kesempatan Anda untuk menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu, tetapi jika Anda tidak yakin bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan, pewawancara juga tidak akan menjadi baik.

Lima Cara Mudah Menenangkan Saraf Anda Lima Menit Sebelum wawancara Pekerjaan Anda
Lima Cara Mudah Menenangkan Saraf Anda Lima Menit Sebelum wawancara Pekerjaan Anda

Jika ada penghiburan, ketahuilah bahwa banyak orang khawatir bahwa kecemasan mereka akan menyabotase kinerja wawancara kerja mereka. Menurut sebuah studi tahun 2013 oleh Harris Interactive dan Everest College, 92% orang dewasa A.S. sangat ingin wawancara kerja, dan 17% orang merasa takut menjadi perhatian utama mereka.

Untungnya, Anda bisa melintas "gugup karena merasa gugup" dari daftar Anda dengan latihan bantuan stres yang akan membantu menenangkan kecemasan wawancara kerja Anda.

1. Lakukan REHEARSAL DRESS MENTAL
Sebagian besar ahli karir akan menyarankan Anda untuk berlatih menjawab pertanyaan wawancara, tapi ada latihan lain yang dapat mempersiapkan Anda dengan cara yang berbeda-latihan yang ada dalam pikiran Anda.

"Penelitian menunjukkan bahwa mengalami kesuksesan meningkatkan kepercayaan diri kita, bahkan jika pengalaman itu dibayangkan," kata Harley Sears, seorang ahli hipnotis konsultasi berbasis di Arkansas. Untuk mengikuti latihan mental, Sears menyarankan agar Anda membuat diri Anda nyaman, tutup mata Anda, ambil beberapa napas dalam-dalam, dan biarkan otot Anda rileks.

"Lihatlah diri Anda tenang, fokus, dan siap-yakin menjawab pertanyaan sepanjang wawancara yang berhasil. Biarkan diri Anda merasa kuat, percaya diri, dan bangga saat memvisualisasikan wawancara sukses Anda. "

2. MENDENGARKAN PEMAIN PLAYLIST
Bintang di episode "Carpool Karaoke" Anda sendiri dalam perjalanan Anda menuju wawancara, dan Anda bisa menyanyikan jalan Anda ke negara seperti Zen untuk kesuksesan wawancara.

"Gerakan dan musik bisa langsung membuat Anda percaya diri," kata Jennifer Davis, pelatih kepemimpinan yang berbasis di New Jersey. "Pilih lagu favorit yang mengisi hatimu dengan penuh gairah. Lagu dan gerakan yang menghubungkan Anda dengan diri terbaik Anda akan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengalami kekuatan pada saat ini, dan kemudian Anda bisa masuk dan menghancurkannya! "

3. BERIKAN DIRI SENDIRI
Apakah Anda kadang-kadang menangkap diri Anda berbicara kepada diri sendiri? Tidak masalah. Kita semua melakukannya. Nah, menurut Patricia Thompson, presiden Silver Lining Psychology, sebuah firma konsultasi manajemen dan konsultasi manajemen berbasis di Atlanta, itulah yang ingin Anda lakukan sebelum wawancara masuk ke ruang kepala yang tepat.

Thompson sebenarnya menyarankan sebuah trik untuk mempersonalisasi pembicaraan peperangan Anda lebih jauh lagi: "Pakai nama Anda sendiri. Penelitian menunjukkan bahwa ini membantu Anda untuk menjauhkan diri dari situasi ini, dan bukannya terjebak dalam kegelisahannya, dapat membantu Anda memiliki perspektif yang lebih besar, "katanya.

4. WATCH FUNNY VIDEOS
Akhirnya, ada saatnya produktif - dan preskriptif - untuk menonton video kucing. Thompson mengatakan ada manfaat untuk menonton beberapa video lucu sebelum Anda masuk ke wawancara Anda. "Memiliki tawa perut yang baik membuat Anda rileks dan menempatkan Anda dalam suasana hati yang lebih baik. Ini juga dikaitkan dengan penurunan hormon stres tertentu di tubuh, "katanya. Tawa baik, wawancara bagus.

5. MENGEKARKAN KEMAMPUAN ANDA
Ini mungkin terdengar seperti kebalikan dari latihan menenangkan, tapi saat Anda mempersiapkan wawancara Anda, tanyakan pada diri Anda apa yang terburuk yang bisa terjadi, lalu perkuatlah.

"Kebanyakan orang mencoba untuk menahan pikiran cemas dengan positif, namun menyuarakan ketakutan terburuk Anda lebih efektif," kata Jackie Viramontez, pelatih kehidupan berbasis di Los Angeles. "Metode berlebihan memungkinkan Anda menertawakan diri sendiri dan mendapatkan kembali perspektif praktis."

Jadi pikirkan apa yang paling Anda takuti. Apakah itu mengosongkan sebuah pertanyaan? Menumpahkan kopi? Mainkan skenario itu, dan Anda mungkin akan menenangkan kegugupan itu dengan memiliki pengalaman dalam keamanan rumah Anda sendiri.

Artikel ini awalnya muncul di Monster dan dicetak ulang dengan seizinnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lima Cara Mudah Menenangkan Saraf Anda Lima Menit Sebelum wawancara Pekerjaan Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel