6 Tahap Menuju Kesuksesan - cari-tau

6 Tahap Menuju Kesuksesan




6 Tahap Menuju Kesuksesan


Ada enam tahap menuju kesuksesan hal ini yang biasanya di abaikan oleh kebanyakan orang, banyak sekali orang ingin sukses namut tidak tahu harus memulai dari mana, dan dimana bisa mendapatkan kesuksesan. kali ini saya akan menuliskan 6 tahap menuju kesuksesan yang saya ambil dari banyak orang yang sudah sukses, apa saja?





1. what?

pertanyaan yang pertama adalah apa? ya apa langkah menuju kesuksesan, kebanyakan orang di indonesia khususnya yang mempunya orang tua di atas 60th mengajarkan anak anak mera untuk sekolah, setelah lulus bekerjalah, tapi menurut saya itu adalah sebuah kesalah, kenapa? karna seharusnya kita sebagai anaklah yang harus membuka lapangan pekerjaan, bukan bekerja untuk orang lain apa lagi di tanah kelahiran kita sendiri, jadi mulailah tentukan usaha, maka akan muncul pertanyaan apa usahanya?

langkah ini yang sanmgat penting, dan langkah yang paling banyak menjadi kegagalan kami bangsa indonesia.

sedikit tips dari saya bila anda menemui pertanyaan seperti itu, jawabanya sangat simpel, liat sekeliling anda,kemampuan apa yang anda kuasai? gunakan lingkungan anda untuk menemukan jawabanya.

2.who?

jika langkah pertama sudah anda lakukan maka akan muncul pertanyaan kedua yaitu siapa?
misal di pertanyaan pertama anda. anda mendapatkan jawaban pembuatan taman. maka di langkah ini sudah sangat mudah menemukan jawabanya, yaitu siapa saja yang menggunakan jasa taman? bisa perumahan, perkantoran, perusahaan swasta hingga instansi pemerintah mengunakanya.


3.where?

dimana? pertanyaai ini melengkapi pertanyaan pertama dan kedua . masih membahas taman
ya dimana mendapatkan orang yang membutuhkan jasa taman. saat ini media internet sudah sangat maju pesat, anda tidak boleh ketinggalan. anda harus mengunakan trand ini untuk mengambil keuntungan dari jasa anda, tips dari buat sebuah website lalu promosikan lewat jejaring sosial.

4.when?

kapan?
jangan tunggu laman, Jawabanya adalah SEKARANG JUGA.


5.how?

Bagaimana?
Bagaimana melakukanya sekolah saja saya tidak, mungkin itu banyak jawaban anda.
sebenarnya saat ini semua ilmu itu ada di internet, coba ada buka youtube, banyak orang orang baik yang saling berbagi ilmu di sana. anda akan menemukan semua jawabanya.


6.why?

kenapa?
Kenapa anda tidak segera melakukanya?
itulah yang membuat anda gagal. ayo bergerak, kuncinya adalah berdoa dan berusaha, selain itu ibadah kita juga menentukan kunci kesuksesan anda.

sekian dari saya semoga membantu


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Tahap Menuju Kesuksesan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel