Tutorial PHP - Membuat Aplikasi Kalkulator dengan PHP - cari-tau

Tutorial PHP - Membuat Aplikasi Kalkulator dengan PHP

Tutorial PHP - Membuat Aplikasi Kalkulator dengan PHP


Assalamualaikum, pada kesempatan kali ini saya mau menunjukan kepada anda bagaimana CARA MEMBUAT APLIKASI KALKULATOR DENGAN PHP, disini saya beranggapan bahwa anda sekalian telah mengerti tahap tahap awal dalam pengistalan XAMPP karna xampp akan digunakan untuk mengcopile file berekstensi php.

Baiklah tanpa basa basi- basi lagi mari kita buat,

 - Pertama Pastikan anda telah menginstal XAMPP

 -Kedua Buka Text Editor anda, disini Saya Menggunakan Subim Text, anda Bisa menggunakanya       juga Atau mengunakan yang Lain Juga boleh, Misal Notepad, Notepad++, Atom dan Sebagainya,

Pertama

- Setelah Anda Buka Text Editor Anda, Maka Ketiklah Source code Berikut Ini,,,Saya Sengaja Tidak Mengetik, ,karna Takut Anda Hanya Akan Copy Paste Saja, , dan Ilmu Yang saya Bagikan Menjadi sangat Tidak Bermanfaat,,,hiihi



Kedua

- Selanjutnya Save Dengan Nama Kalkulator.php Atau Kalkulator.html juga boleh
- Setelah Selesai Menyimpan,  mari buat file Baru,,Lalu Ketikan Code Berikut,,,Igat ya KETIK




ketiga

Lalu Simpan Dengan Nama Hitung.php,,,
Maka Hasilnya Ketika Di jalankan Akan Seperti Ini





Mudah Banget kan  :D


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tutorial PHP - Membuat Aplikasi Kalkulator dengan PHP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel