MENGENAL PHOTOSHOP - MEMBUKA FILE - cari-tau

MENGENAL PHOTOSHOP - MEMBUKA FILE


     Anda bisa menggunakan Photoshop untuk hampir semua jenis editing gambar, seperti menyentuh foto, menciptakan grafis berkualitas tinggi, dan masih banyak lagi. Dalam pelajaran ini, kami akan memperkenalkan Anda ke antarmuka Photoshop, termasuk cara membuka file, bekerja dengan panel, menyesuaikan ruang kerja, dan mengubah ukuran layar.

MENGENAL PHOTOSHOP

Photoshop adalah aplikasi yang kompleks, dan bisa terasa sedikit mengintimidasi untuk digunakan pada awalnya. Karena itu, kami sarankan mengikuti pelajaran dengan mendownload file contoh kami (klik kanan link untuk menyimpannya). Semakin banyak pengalaman langsung yang Anda miliki dengan Photoshop, semakin mudah penggunaannya.



Disini saya akan menggunakan Photoshop CC sepanjang tutorial ini untuk menunjukkan fitur Photoshop. Jika Anda menggunakan Photoshop CS5 versi lawas atau yang lebih tua - beberapa fitur mungkin bekerja sedikit berbeda, namun Anda tetap bisa mengikuti. Namun, jika Anda menggunakan Photoshop Elements, penting untuk dicatat bahwa beberapa fitur yang akan kita diskusikan mungkin hilang atau bekerja dengan cara yang berbeda.


MEMBUKA GAMBAR

Sebagian besar waktu, Anda ingin memulai dengan membuka foto yang ada daripada membuat gambar kosong baru. Photoshop memungkinkan Anda untuk membuka dan mengedit file gambar yang ada, seperti file .jpg atau .png, serta file .psd (dokumen Photoshop). 

langkah membuka gambar 


  1. Select Fileright-arrowOpen.



2. sebuah kotak dialog akan muncil. cari dan pilih dari komputer kamu, lalu klik open



       3. file akan muncul di photoshop


Jika saat ini Anda tidak membuka Photoshop, Anda dapat menemukan dan klik kanan file di komputer Anda dan kemudian pilih Open panah putih di sebelah kanan Adobe Photoshop untuk membuka file.







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MENGENAL PHOTOSHOP - MEMBUKA FILE"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel